Jumat, 28 Agustus 2009

Bisnis Sebagai Sarana Untuk Mewujudkan Kekayaan Kita

"Jangan kubur mimpi anda untuk memiliki bisnis gara-gara tidak memiliki modal atau gara-gara tidak mendapatkan pinjaman modal usaha. Mengubur impian untuk berbisnis sama saja dengan mengubur impian untuk menjadi kaya”.

Selama ini, kebanyakan orang dipusingkan dengan modal saat memulai bisnis. Padahal SIAPA PUN BISA memulai bisnis dengan modal awal yang SANGAT-SANGAT KECIL, bahkan bisa dikatakan tanpa modal, karena bisa dilakukan dengan HANYA Rp200 ribu. Hebatnya lagi, dengan modal Rp200 ribu ini, anda bisa memiliki bisnis dengan ribuan macam produk dengan nilai stok ratusan juta hingga milyaran rupiah!

Untuk memulai bisnis ini, anda hanya butuh kreativitas, yang sudah diberikan Tuhan melalui otak anda, serta KEINGINAN KUAT & SUNGGUH-SUNGGUH UNTUK MENGUBAH NASIB...

Kalau anda ingin segera menikmati kemakmuran, kekayaan, dan kesejahteraan tanpa batas, maka bisnis inilah cara tercepat untuk meraihnya, dan anda akan bebas dari tekanan bos dan waktu kerja yang membosankan. Selain itu, kalau anda hanya mengandalkan gaji sebagai karyawan, anda akan sulit meraih kekayaan, maupun kesejahteraan seperti yang anda inginkan.

"Bagaimana Caranya Memiliki Bisnis Tanpa Modal?" Liat Caranya Disini...

Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar